Link Partners

Senin, 19 Agustus 2013

Tertutup tapi Telanjang, Ironis....

22.27

Tertutup Tapi Terbuka
Assalamualaikum Wr. Wb...
Sebelumnya minta maaf dulu yaa,,,
Artikel ini sengaja di posting bukan untuk menyinggung perasaan sodara sodara sekalian tpi sebagai pembelajaran bagi  yang masih punya iman walaupun hanya sedikit,, hehehheeh
Oke,, pertama tama mari bersama kita membahas dulu Apa itu HIJAB?? Hijab dalam bahasa Arab (bahasa Arab: حجاب ħijāb) adalah yang berarti penghalang. Sedangkan secara umum arti kata hijab adalah lebih merujuk pada kerudung yang di gunakan oleh wanita muslim, Namun dalam keilmuan Islam, hijab lebih tepat merujuk kepada tatacara berpakaian yang pantas sesuai dengan tuntunan Agama.

Nah,,, Sekarang Zamannya betul betul Edan dan Ironis. kenapa????  Para anak anak, remaja atau pun yang sudah berusia lanjut pakaian mereka sudah pada yang seksi seksi atau Ketat dan mereka tidak menyadari bahwa pakaian yang mereka gunakan itu benar benar sangat salah di mata ISLAM,  Seksi Tapi di SIKSA, hahahha :D,  Yang menjadi koreksi disini adalah mereka yang berpakain ketat ini bejilbab,.. :)

   Lebih baik jangan ngaku ISLAM jika kita tidak bisa menjadi Islam yang inginkan. Pada dasarnya yang mengubah nasib adalah bukan siapa siapa tpi diri kita sendiri tapi jangan sampai lewat dari syariat Islam. Bagi sodara sodara yang yang masih punya akal yang sehat wal afiat, mari kita renovasi diri kita dari yang kurang baik jadi yang lebih baik.. :)

Jadi sekali lagi mohon maaf, jika artikel ini menyinggung perasaan sodara sodara sekalian,,,

Hmmm,,,, Sekian dan demikian, semoga artikel ini bisa bermanfaaat dan sangat membantu bagi sodara sodara.. Thx

-- Salam Perubahan--

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 BERBAGI ITU INDAH. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top