Link Partners

Sabtu, 14 September 2013

Lowongan Kerja : Gorontalo Utara rekrut 239 CPNS 2013, 51% Guru

00.07

Satu per satu daerah mulai membuka formasi CPNS yang akan direkrut tahun 2013 ini. Meski masih umum, Gorontalo Utara akan merekrut 51 persen kuota guru, 20 persen tenaga kesehatan dan sisanya untuk tenaga teknis.
Jadi, siap-siap ya yang ingin jadi guru PNS. Dapatkan materi belajar soal di sini nih.
Kuota CPNS Gorontalo Utara 239 orang
Kuota penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, mencapai 239 orang untuk tahun 2013 ini.
Bupati Indra Yasin, Senin, mengaku, sangat mensyukuri penetapan formasi penerimaan CPNS oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) dan Reformasi Birokrasi (RB) tersebut.
Pasalnya, kebutuhan aparatur di daerah itu masih sangat besar mencapai 2.000 orang.
Sehingga penetapan tersebut menjadi kabar gembira bagi pemerintah daerah (pemda) karena menjadi salah satu kabupaten terbanyak di provinsi ini dari dua kabupaten yaitu Pohuwato, yang mendapatkan kepercayaan untuk merekrut CPNS.
Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Diklat masih akan berkonsultasi ke pihak Kemenpan dan RB, terkait proses penerimaan CPNS yang akan dilaksanakan pada akhir Agustus hingga awal September mendatang.
Sesuai formasi yang ditetapkan, kabupaten ini akan merekrut 51 persen kuota guru, 20 persen tenaga kesehatan dan sisanya untuk tenaga teknis.
Bupati berharap, seluruh putra daerah yang memenuhi persyaratan agar memanfaatkan penerimaan CPNS tahun ini, apalagi pemda berharap prioritas putra daerah akan tercapai sesuai aspirasi masyarakat.
Pemda pun akan berlaku tegas dalam proses perekrutan, termasuk mengawasi para PNS maupun pihak panitia yang mencoba-coba berbuat nakal dengan melakukan jual beli kursi CPNS.

-||Sumber||-

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 BERBAGI ITU INDAH. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top